Selasa, 06 November 2007

di jual keputusasaan


saat hidup ini mulai menuju ke suatu arah ternyata ada hal yang tak tarkirakan terjadi pada diri inisuatu hal yang mempertaruhkan sebuah persahabatan,dan aku talah melakukan banyak kebodohan,aku telah mengecewakan sahabat- sahabat ku,aku takut amat takut,tapi aku tidak takut kehilangan dia aku takut kehilangan keyakinanya pada ku,aku telah memohon padanya untuk memaafkan diriku tapi luka di hatinya teramat dalam baginya dan rasa menyesalku serta permintaan maaf ku tak bisa mengobati lukanya,aku amat takut kehilangan hak sebagai sahabatnya,aku memang bodoh,aku telah melakukan kebodohan yang membuatku lemah,saat ini aku merasa aku sudah bukan aku lagi,aku telah menyakiti sahabatku sendiri,aku merasa amat lemah aku yang biasanya tak pernah kehilangan senyum hari ini tak ada senyum sedikitpun dari bibirku.harus bagaimana aku menghadapi semua ini aku tak punya tempat untuk mencurahkan segala kepedihan ku ini,hanya dengan melelangnya lah aku bisa kembali seperti dulu lagi.tapi aku tak akan pernah menyerah dengan smua ini aku akan terus berjuang dan terus bertahan meski apapun yang terjadi .hingga aku menemukan seorang yang bisa membawaku kembali kepada diriku yang dulu lagi.
adakah dari anda yang mau melelangnya...???
hanya dengan memberikan bahu anda untuk ku atau sekedar meminjamkanya untuk ku anda sudah dapatkan dpnya

Tidak ada komentar: