Selasa, 06 November 2007

keindahan hidup



setelah berbagai masalah ku hadapi dan banyak sekali hal-hal yang sangat membuatku menderita bahkan menangis dan hati ini terasa amat sakit.aku baru sadar bahwa smua itu adalah takdirku aku tahu aku memang lemah tapi aku akan berusaha untuk menjadi wanita yang tidak takut kesedihan meski air mata ku mengalir deras aku tak takut menghadapi hidup ini.karna aku yakin allah tidak akan memberikan cobaan kepada hambanya tanpa sesuai dengan kemampuan dari hambanya.dan aku juga tidak akan takut menghadapi masalah ku sendiri karna mungkin dengan adanya masalah ini bisa membuatku lebih dewasa kembali.setelah berbagai masalah ku lalui ternyata aku amat menikmati penderitaan itu dan aku sangat menikmatinya dan aku akan terus berjalan melewati segala hal yang merintangi hidup ini tanpa perduli apa yang di katakan orang lain kepadaku karena yang ku takutkan hanyalah murka allah swt.kanera zat yang tak berawal dan tak berakhir inilah yang menciptakan aku.terimakasih ya allah engkau telah memberikan yang terbaik untuk ku

Tidak ada komentar: